No comments yet

LPPSLH Gelar Lokakarya Pengelolaan Informasi

Peserta lokakarya saat memahami pengelolaan informasi

Peserta lokakarya saat memahami pengelolaan informasi

Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup (LPPSLH) Purwokerto menggelar lokakarya penguatan kapasitas pengelolaan informasi (17/11/2012) yang difasilitasi oleh Fathulloh (25), pimpinan redaksi Pusat Sumber Daya Buruh Migran (PSDBM). Kegiatan yang bertempat di Aula Rumah Kayu (kantor LPPSLH) tersebut diikuti oleh 15 peserta penggiat LPPSLH.

Menurut Tri Hadiyanto (37), staf bagian Penelitian dan Pengembangan (Litbang) LPPSLH, Awalnya kegiatan ini disasar untuk staf Litbang saja, namun setelah didiskusikan dengan Yossy Suparyo (36), konsultan Manajemen Pengetahuan, kegiatan ini kemudian dikemas tidak hanya membahas kapasitas teknis pengelolaan website, tetapi juga tentang pengelolaan pengetahuan.

“Kita mengajak semua staf LPPSLH mengikuti lokakarya ini supaya nantinya semua staf dapat bergotong-royong dalam pengelolaan informasi dan pengetahuan, sehingga hal itu menjadi tugas bersama”, tambahnya.

Semua peserta lokakarya sepakat untuk kroyokan (gotong-royong) menuangkan pengetahuannya masing-masing yang masih tacit (dalam benak) ke dalam portal LPPSLH yang beralamat http://lppslh.or.id.

Post a comment

You must be logged in to post a comment.